Senin, 11 Februari 2013

Info : XO-IX Di Korea

5 hari berada di Korea saat mengikuti Gangnam Music Festival, boyban XO-IX mengaku merasakan sejumlah kendala.
Perbedaan cuaca yang terbilang ekstrim turut mempengaruhi performa mereka.
Saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, band yang digawangi oleh Nicky, Iras, Agoy, QQ, Alwin, Hendra, dan Lee ini menceritakan pengalaman berharganya saat berada saat berada di negeri Gingseng tersebut.
"Pas kita perform di sana itu cuacanya minus 11 sampai 14 derajat dan itu dinginnya luar biasa," ujar Lee, personel XO-IX saat berbincang dengan Bintang Online, Sabtu (9/2).
Terbiasa dengan iklim tropis membuat mereka sempat mengalami syok saat berada di Korea. Selain itu untuk pemanasan sebelum perform pun harus dilakukan 3 kali lipat dari pemanasan yang biasanya dilakukan.
"Di sini kita iklimnya tropis pas disana kita kaget banget. Kita sih performnya di indoor, tapi soal cuaca tetap butuh penyesuaian. Pemanasannya 2-3 kali lipat kalau disana," tutur Iras menimpali.
Selain terkendala masalah cuaca, XO-IX merasakan sedikit kendala saat berkomunikasi dengan masyarakat Korea. Pasalnya warga Korea lebih banyak menggunakan bahasa asalnya dibanding bahasa Inggris.
"Kita sedikit-sedikit bisa bahasa Korea, tapi kita ngomongnya tetap pake bahasa inggris. Tapi orang sana jarang ada yg ngerti inggris,ada tapi jarang. Kebanyakan sih pake Korea," kisah Lee.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "