Senin, 11 Februari 2013

Info : Jonghyun SHINee Ucapkan Selamat Tahun Baru, Minho Umumkan Balas Dendam

PERSAHABATAN antar anggota boyband SHINee sangatlah unik.
Dibanding grup lain, Onew dkk dikenal sangat suka tertawa, bercanda, dan membuka aib. Tapi begitu diperbolehkan pulang merayakan Tahun Baru Imlek pun, mereka tetap saling menghubungi, meledek, bahkan berbuat iseng.
Jonghyun memanfaatkan waktu luang dengan menghubungi semua anggota via jejaring sosial, dan memberi pesan-pesan kocak. 9 Februari lalu, kepada anggotanya yang kelihatannya memang sedang sibuk dengan acara keluarga ia menulis.
"Tidak kah kalian akan menjawab ucapan Tahun Baruku?," katanya seperti dilansir allkpop.
Kemudian dia membuat sederet pesan pada semua anggota.
"Kibum-ah apakah kau bahagia? Ini tahun baru jangan terlalu banyak makan yang enak-enak, dan berubah jadi FatKey. Balas pesan saya".
Lalu Minho dapat giliran. "Minho-yah!Apakah kamu sampai Incheon dengan keadaan baik. Nikmati liburannya dan jangan cidera karena kebanyakan main sepak bola. Sampaikan salam saya pada Ibu dan kakakmu. Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh keberuntungan. Kamu juga balas pesan ini," pinta Jongyun.
Berikutnya giliran Taemin dan sang leader Onew yang dikirimi pesan.
"Taemin-ah. Selamat liburan dan semoga beruntung. Saya ingin meminjam jaketmu.Balas pesan ini."
Yang terkahir pesan tersebut ditujukan pada Onew.
"Jinki ssi (menyebut nama asli dan ucapan resmi-red). Semoga selalu beruntung dan penuh berkah sepanjang tahun ini. Jangan sakit tahun ini, karena kamu selalu saja sakit.Balas pesan ini leader-nim," tutup Jonghyun.
Tak lama setelah serentetan pesan Jonghyun, Minho membuka pesan bari di akun me2day resmi SHINee dan mengumumkan genderang "perang" terhadap Jonghyun.
Fans dan netizen menyebut ini sebagai balas dendam. Tahun lalu Onew menggelar konstes foto Minho pada penggemar. Yang isinya kiriman foto-foto Minho dalam berbagai pose yang lucu. Giliran Minho membalasnya tahun ini.
"Kalian ingat foto-foto yang diminta Mr.Kim Jonghyun tahun lalu? Sekarang saatnya balas dendam! Untuk yang menunggu "Dream Girl" tolong kirimkan saya foto-foto Jonghyun dalam balutan Hanbok (baju tradisional Korea) ke akun me2day kami," pinta Minho.
Kemudian meluncurkan sejumlah foto yang dikirim dari penggemar di akun me2day SHINee dan banyak yang berharap Minho mengunggah sebanyak-banyaknya foto Minho.
Hahaha, kocak!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "